ahh sudahlah…

saya tidak bakat menulis…! itu yang saya rasakan. saya punya blog itupun sekedar ikut-ikutan si calon 🙂 blog hanya digunakan untuk sekedar berbagi ilmu dan berbagi keluh kesah. dengan blog saya bisa menulis apapun yang saya suka, mengkritik, berbagi ilmu atau sekedar pepesan kosong 😀 dari pada menulis di FB yang membosankan atau nge-twit di twitter yang jumlah karakternya pelit banget hehehe

saya sudah banyak menulis di blog ini, tapi merasa kok tulisan saya gak bermutu, lebih banyak omong kosongnya dari pada berisinya. tanya kenapa..? ingin sekali menulis sesuatu yang bisa membuat yang baca penasaran, buat tulisan yang menggugah dan inspiratif. tapi kapan…? apa…? bagaimana…?

#ahh sudahlah…

Leave a Reply

