…casual…

dulu saya pernah bekerja diperusahaan yang bergerak dibidang konstruksi non bangunan. berpanas-panas ria, bermain dengan tanah becek, bermain dengan tang-obeng-toolkit sudah biasa. selama itu pula saya melihat, mengamati dan akhirnya mendefinisiakan (sendiri) kalau pakaian kerja itu definisinya bebas, pantas dan sopan (boleh pake celana jeans-kemeja). saya suka sekali dengan definisi itu 😀 karena saya tidak suka selalu dituntut untuk berpakaian rapi mengenakan kemeja lengan panjang, celana kain, dasi dan sepatu pantofel.

dan pada akhirnya ketika saya memutuskan untuk pindah haluan menjadi seorang PNS pada sebuah lembaga non departemen, masih ada sedikit kekhawatiran kalau saya harus berpakain rapi (necis-klimis)…!!!

ternyata… disini, atasan dan teman2 saya banyak yang mengenakan celana jeans dalam bekerja (i love it) 😀

Leave a Reply

