…mario teguh…

…siapa yang tidak kenal mario teguh, seorang motivator handal yang biasa tampil dimedia cetak maupun elektronik. acaranya setiap minggu jam 19.00 disalah satu stasiun tv swasta masih selalu dinanti penggemarnya. termasuk saya (dahulu sewaktu masih suka pegang2 remote tv šŸ™‚ . saya juga selalu mengikuti quotes2 di facebook, selalu ngasih jempol kalau quotesnya itu “mengena dihati” :D. soalnya jujur saja ada beberapa quotes yang terkadang berseberangan dengan hati nurani saya. tapi okelah, secara garis besar saya suka quotesnya šŸ™‚

ada satu quotesnya di FB yang sangat mengena dihati saya, intinya tentang PERCAYA DIRI. jujur saja saya suka minder dengan orang2 hebat yang ada dilingkungan saya termasuk rekan kerja saya tentunya. maka ketika saya minder atau tidak percaya diri saya selalu membaca berulang2 quotes itu šŸ˜€ dan saya selalu mengucapkan kata2 afirmatif dalam diri saya “kalau kamu bisa kenapa saya tidak”. ini lah quote pak mario teguh itu…

Orang lain boleh saja

menganggap enteng Anda sekarang,

tapi Anda ā€“ tidak boleh.

Jadilah orang pertama yang

…menghormati diri Anda sendiri.

Kebesaran yang mungkin Anda capai

sangat bergantung kepada besarnya

hormat yang Anda berikan kepada diri sendiri.

Karena dengan itulah,

Tuhan Yang Maha Besar

menyesuaikan hormat-Nya kepada Anda.

Jika Anda memantaskan…

mungkin buat pembaca menganggap quotes itu biasa saja, tidak berkesan, tidak nyambung atau apalah. tapi yang jelas saya suka quotes ini šŸ˜€

Leave a Reply

